Kamis, 15 Juni 2017

5 Langkah Cara Memblokir Akun Facebook Sendiri

Sebenarnya saya sudah lama menggunakan facebook, tapi akhir-akhir ini sepertinya saya sudah malas dan berniat untuk memblokir akun facebook saya sendiri, Jika ada sobat yang juga ingin mengetahui cara memblokir akun  facebook tapi tidak tau caranya, bisa ikuti tutorial yang saya buat ini hingga tuntas.

Caranya :
Cara Memblokir Facebook
  • Isi Capctha. Pengisian kolom captcha ini bertujuan untuk menghidari bo/robot
Cara Memblokir Facebook
  • Hapus akun selamanya. Saat muncul jendela baru lakukan konfirmasi dengan memilih OK dan  lanjutkan.
  • Confirmasi dengan memilih >> Confirm deletion
  • Selesai
Setelah semua langkah cara menghapus akun facebook diatas anda lakukan dengan benar, sekarang anda tidak perlu kwatir lagi akun facebook anda akan digunakan oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab.
Apakah Akun Saya Sudah Di Blokir Permanen?
Sebelum 14 hari, anda masih bisa mengembalikan facebook yang anda blokir, jika sudah melebihi waktu tersebut, anda tidak bisa lagi mengembalikannya. Jadi pastikan anda benar-benar sudah yakin dengan keputusan anda saat memblokir facebook anda. 

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon